5 JERAWAT TERBURUK YANG PALING DITAKUTI DI DUNIA

5 JERAWAT TERBURUK YANG PALING DITAKUTI DI DUNIA

Selamat siang dan bertemu lagi di blog Cara Mengobati Penyakit yang akan memberikan beberapa info tentang kesehatan anda khususnya jerawat pada wajah. Pada artikel sebelumnya telah membahas tentang “CARA MENGOBATI DAN MENGATASI PENYAKIT KEPUTIHAN SECARA ALAMI” dan pada kesempatan ini Cara Mengobati Penyakit akan membahas 5 JERAWAT TERBURUK YANG PALING DITAKUTI DI DUNIA.

JERAWAT merupakan salah satu penyakit kulit yang dapat terjadi kepada siapa pun termasuk anda selama melewati masa hidupnya, baik itu pengaruh hormon ataupun pengaruh lainnya. Begitu banyak orang diluar sana bertanya sebenarnya Jerawat terburuk itu seperti apa?

5 JERAWAT TERBURUK YANG PALING DITAKUTI DI DUNIA


Dari pertanyaan tersebut maka artikel ini akan memberikan 5 JERAWAT TERBURUK YANG PALING DITAKUTI DI DUNIA. Untuk itu silahkan simak pembahasan berikut ini.

5  JERAWAT TERBURUK YANG PALING DITAKUTI DI DUNIA

  1. JERAWAT BATU
    Jerawat Batu merupakan jerawat yang banyak terjadi pada orang. Perlu anda ketahui bahwa jerawat batu sangat berbahaya karena akan meninggalkan bekas jerawat dan menimbulkan bekas luka yang dalam sehingga terlihat begitu jelas. Jerawat batu ini memiliki ciri-ciri ukuran jerawat yang besar, bernanah dan sangat sakit jika disentuh oleh tangan.
  2. JERAWAT PUSTULE
    Jerawat Pustule (Postule) merupakan jerawat berbahaya selanjutnya akibat dari pemakaian kosmetik yang menyebabkan iritasi zat kimia. Jerawat Pustule ini memiliki ciri-ciri terdapat benjolan kecil, berwarna merah dan sedikit nanah.
  3. JERAWAT KISTA
    Jerawat Kista merupakan jerawat yang mempunyai ukuran yang lebih besar dari jerawat lainnya. Jerawat ini keras dan sakit jika disentuh dan biasa terjadi selama berbulan-bulan.
  4. JERAWAT ROSACEA
    Jerawat Rosacea ditandai dengan timbul bintik-bintik kecil pada pipi yang berkumpul yang mempunyai warna kemerahan. Jerawat jenis ini biasa muncul di hidung, pipi, dahi.
  5. JERAWAT PAPULA
    Jerawat Papula merupakan jerawat yang tidak mengandung nanah hanya muncul bintik kecil yang berwarna merah dan menyebar di seluruh wajah. Jenis jerawat ini dapat merusak jaringan parut di kulit wajah.
Itulah 5 JERAWAT TERBURUK YANG PALING DITAKUTI DI DUNIA yang dapat disampaikan pada artikel hari ini semoga dapat bermanfaat untuk semua. Terima kasih.

Komentar